Ciptakan Kamseltibcar Bhabin Astana Polsek GunungJati Polres Ciko Lakukan Gatur Pola 68 


SIBERONE.COM- Bhabinkamtibmas Astana AIPTU Ade Rusmono Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melaksanakan Gatur Pola 68 di Pertigaaan Astana guna mengantisipasi adanya gangguan lalu lintas di Pagi hari. Senin (18/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Gunung Jati Abdul Majid, SH menuturkan "Kegiatan rutin di Pagi hari Gatur Pola 68 ini dilakukan demi terciptanya arus lalu lintas yang tertib dan aman sehingga masyarakat yang memulai aktivitasnya di Pagi hari merasa aman, nyaman dan kondusif, " tegasnya.

Lanjut Majid " Tidak hanya melakukan Gatur Pola 68, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar mengedepankan Protokol Kesehatan dan menjaga imunitas tubuh. Selain itu juga menghimbau kepada para pengguna sepeda motor untuk selalu menggunakan helm SNI saat berkendara di jalan raya, " jelas AKP Abdul Majid, SH.

 

"Ini menjadi bagian dari upaya Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Selain menjaga Kamtibmas Polres Ciko juga tiada henti-hentinya membantu Pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19." Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar